Tuesday, February 5, 2008

Tentang Unpad Connections

Tak kenal maka tak sayang. Kami percaya pepatah itu. Karenanya kami berusaha memperkenalkan diri kami kepada Alumni Unpad sekalian. Semoga perkenalan ini dapat menjelaskan positioning kami. Agar terjalin kasih sayang dan kerjasama yang kokoh diantara kita.

Unpad Connections adalah komunitas yang berusaha mendekatkan dan menyolidkan jaringan Unpad.

Unpad Connections berusaha fokus pada pengembangan jaringan alumni Unpad dan bersama-sama menbangun jaringan sehinga menjadi kekuatan yang signifikan.

Unpad connections berusaha membuka komunikasi dengan semua alumni Universitas Padjadjaran lintas program studi dan lintas profesi.

Unpad connections berupaya membantu terbangunnya kebanggaan ber-Unpad dan terwujudnya database jaringan Unpad bagi kepentingan semua warga Unpad.

Unpad connections sebagai suatu komunitas tidak terikat dengan Universitas Padjadjaran sebagai sebuah lembaga pendidikan, tapi terikat oleh kecintaan terhadap almamater.

Unpad connections tidak berafiliasi dengan partai politik manapun, tapi tidak apolitis. Sekali lagi, kami berupaya menghubungkan jaringan Unpad menjadi kekuatan yang solid, termasuk perbedaan pandangan politik tidak semestinya membuat renggang silaturahmi dan jaringan Unpad. Sehinga kita dapat saling bekerjasama.

Unpad connections open terhadap semua wacana ke-Unpad-an dan penguatan jaringan Unpad.